cita

Nusantarapost.com – Seperti yang kita ketahui, Pedangdut Cita Citata tengah bahagia. Pasalnya dia tengah menjalin asmara dengan pesinetron Ichal Muhammad. Bahkan, Cita tak segan-segan mengumbar kebahagian mereka lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Meski bagitu, Cita tak menampil sempat ada ketakutan dari Ichal saat hendak memacari dirinya. Seperti diketahui, soal popularitas, Cita jauh di atas Ichal. Sebab itu, Ichal enggan dicap mendompleng nama besar Cita.

Penyanyi Dangdut Cita Citata mulai berani memamerkan kekasihnya, Ical Muhammad di depan publik. Hal ini dperlihatkan oleh keduanya saat mengisi acara di Trans TV di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4).

Walaupun hubungan Cita dengan Ical baru seumur jagung atau tepatnya baru berjalan satu minggu, mereka pun sudah bisa menilai pribadi masing – masing. Cita menganggap Ical adalah pria yang baik, perhatian, dan dewasa. Sementara Ical menilai Cita adalah wanita yang lucu, gemesin, dan juga nyenengin.

Cita citata menegaskan mengapa dirinya mau menjalin hubugan dengan sesama profesi, karena menjalani hubungan dengan sesama artis, ia tidak ingin mendapatkan omongan miring.

“Aku kan sama dia sama – sama didunia entertain. Tadinya sih gak mau, tapi karena didunia yang sama dan gak mau ada omongan jadi pinginnya natural aja,” kata Cita kepada wartawan.

Penyanyi 21 tahun ini menambahkan, memamerkan hubungannya di depan umum membuat dirinya merasa remaja lagi.

“Aku ngerasa remaja lagi karena kadang aku anterin Ical dan juga sebaliknya,” ucapnya.

“Mungkin bahan lucunya bahan mainan. Dia gak pernah serius selalu bercanda jadi nyambung aja,” kata Ical Muhammad.

Beberapa hari lalu, Cita mengungkapkan kalau hubungan asmaranya bermula pada pembuatan video klip single terbarunya satu minggu lalu, yang berjudul Aku Tanpamu Uwiw Uwiw.