billy

Nusantarapost.com – Kedekatan Susan Sameh dan Billy Syahputra memang tidak ada unsur kesengajaan. Berawal dari premiere Bang billy kini hubungan keduanya semakin dekat.

“Awal kenalnya ketika Bang Billy ada premiere film. Itu sudah hampir enam bulan yang lalu kalau enggak salah. Di situ Bang Billy dikenalin sama teman Bang Billy, karena kebetulan Susan ini datang di premiere film Bang Billy,” Terang Billy yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (27/4/2016).

“Akhirnya kita kontak-kontakan, kabar-kabaran, terus ada waktu senggang kita keluar, kita nongkrong bareng, seru-seruan bareng, makan bareng, akhirnya sampai sekarang nih,” tambah Billy.

Namun, kedekatan mereka mengundang pro kontra, tak sedikit orang yang tidak suka atas hubungan mereka, Bahkan hubungan keduanya dianggap rekayasa belaka.

Namun, Billy Syahputra tanggapi dingin orang – orang, yang membicarakan hubungannya dengan Susan Sameh adalah setingan atau rekayasa.

Artis yang akrap disapa Bang Billy ini menilai, setiap orang berhak untuk mengkomentarinya apapun dan ia sendiri tidak bisa menilai komentar orang lain.

“Yang penting sih intinya bang Billy jalanin aja sama Susan. Bang Billy juga ga mau umbar-umbar status atau hubungan bang Billy dengan wanita lain,” Tegas Billy.

Kendati demikian, Bang billy masih semangat dalam menjalani hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Billy Syahputra bahkan meminta dukungan serta doa kepada masyarakat atas hubungan mereka semoga langgeng dan baik baik saja.

“Soal lamaran atau jenjang berikutnya, doain aja. Kalau udah mateng dan siap untuk menikah yah kita jalanin aja,” ucapnya.

Kemudian, Billy juga menegaskan tidak ingin buru – buru menikah. Mantan kekasih Syahnaz Shadiqa ini belum siap dan belum memiliki rejeki yang lebih, untuk menikahi Susan saat ini.

“Masih harus dipikirin. Menikah bukan hanya modal cinta doang kan, harus banyak yang disiapin,” ujarnya.

“Lagipula Bang Billy masih baru didunia hiburan. Masih cari – cari rejeki yang lebih dulu lah buat modal menikah,” kata Billy Syahputra.