reza
Nusantarapost.com – Pernah tampil menjadi sepasang kekasih maupun guru dan murid, kali ini Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) tampil berbeda. Tak lagi penuh romansa, keduanya menjadi rival dan mengaku sama-sama menikmati perannya di ‘My Stupid Boss‘.

Di film ini BCL mengaku dibikin menderita setengah mati oleh Reza. Pasalnya, di film itu BCL memerankan Diana, pegawai administrasi di sebuah perusahaan. Diana punya bos yang amat menyebalkan. Tak lain si Pak bos diperankan oleh Reza Rahadian.

My Stupid Boss’ bercerita tentang hubungan antara seorang karyawan dengan atasannya yang berkelakuan super ajaib! Diana tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika (Alex Abbad), suaminya, yang bekerja di sana. Diana lalu melamar bekerja di satu perusahaan, di mana kebetulan sang bos adalah teman kuliah Dika sewaktu di Amerika.

Namun, Bunga Citra Lestari mengaku lebih enjoy menjalani syuting bareng Reza Rahardian. Publik pun pastinya akan di bikin penasaran oleh dua aktor berbakat ini.

Hal tersebut dikatakan oleh BCL di sela-sela syuting di kawasan Syah Alam, Malaysia, belum lama ini. “Banyak banget yang nantinya pada kaget. Tadinya cinta-cintaan tapi tiba-tiba karakternya kok begini yah. Aku bisa enjoy momen-momen kerja bareng Reza,” katanya.

Istri Ashraf Sinclair ini pun punya kepercayaan pribadi terhadap karakter dan film yang dipilih Reza. Pastinya, kata dia, sahabatnya tidak akan salah pilih pekerjaan.

“Jadi gampang banget bangun chemistry-nya, karena kita sudah dekat dan awal yang ngajakin main adalah Reza, ini bagus dan oh pasti bagus,” lanjut Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Diana.

Proses syuting selama ini dilakukan di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Khusus untuk dalam negeri, sutradara Upi menyiasatinya untuk persoalan indoor dan Malaysia lebih ke outdoor.

“Tek-tok dengan Reza dapat banget, dengan pemain lain juga dapat dan semua scene menurut aku berat,” tutur BCL tertawa.