Pantai Lagoi.jpg

Nusantarapost.com – Kepulauan Riau merupakan provinsi yang kaya akan keindahan alam. di provinsi inilah, terdapat berbagai macam objek wisata yang dapat di kunjungi oleh wisatawan dalam maupun dari luar negeri. Bayangkan saja betapa nikmatnya menikmati semua keindahan objek wisata yang ada sambil bersantai ria.

Salah satu objek wisata yang ada di kepualauan Riau yaitu pantai Lagoi. Pantai Lagooi merupakan salah satu tempat wisata yang indah di kepulauan Riau. Yup, Objek wisata yang berkelas dunia ini memiliki pemandangan alam yang indah dan kondisi lingkungannya juga sangat bersih. Terdapat pohon kelapa yang berjajar rapi di sepanajang tepian pantai juga menjadi salah satu daya tarik bagi kawasan objek pantai Lagoi. Benar-benar objek wisata ramah lingkungan ya.

Panorama pantai Lagoi di dukung pula dengan keindahan alam lainnya yang tidak kalah menarik? Apa saja? Yaitu ada sungai Sebong, hutan mangrove dan berbagai macam resort.Saat berlibur di pantai ini, kalian dapat menyaksikan deburan ombak sambil mandi. Wah serasa di surga. Kalian juga dapat menyusuri keindahan bawah laut juga loh. Menikmati ikan-ikan kecil serta cumi-cumi yang berenang-renang. Kalian pun serasa di istana bawah laut.

Wah asyik ya pantai Lagoi. Bagi kalian yang memang hobby berlibur ke pantai, kalian juga bisa menyusurih keindahan sekitar pantai Lagoi kok. Cukup dengan menyewa perahu nelayan kalian dapat menikmati semuanya. Selama perjalanan kalian akan melihat indahnya berbagai macam tumbuhan mangrove.

Pemandangan yang menarik bukan? Apabila kalian hobby memancing, tenang saja kalian dapat mengunjungi gubuk-gubuk kecil milik para nelayan yang berada di muara sungai Sebong. Disanalah tempat yang biasa digunakan untuk menangkap ikan. Kalian dapat mencari ikan serta memakannya. Dimana lagi dapat makan ikan yang fresh. Bagiamana? Sudah sepaket bukan?

Kalian wajib memasukan pantai Lagoi dalam agenda liburan kalian. Karena keindahan pantai ini memang tidak kalah menarik dengan pantai-pantai lain yang berada di kepulauan Riau. Kalian bisa menginap di resort yang ada di kawasan pantai.