tamara

Nusantarapost.com – Ikatan sebagai sepasanag suami dan istri memang sudah tak ada. Namun perceraian bukan akhir dari hubungan antara Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Kini keduanya harus membuang jauh jauh sifat ego masing masing, Pasalnya ada anak di antara mereka yakni Kenzou. Inilah yang menjadi perekat hubungan keduanya.

Tak ada rasa canggung atau kikuk saat Tamara harus bertemu. Mike menyambangi anaknya Kenzou yang menetap dan diasuh oleh Tamara di Ubud, Bali. Saat ada waktu luang Mike menyempatkan diri ke rumah Tamara. “Terimakasih Mike Lewis & Adrian King atas support, perlindungan dan perhatiannya terhadap Aku dan Kenzou  #friendship #SalutUntukLaki2hebatygMenghormatiDanMelindungiPerempuanDanAnak #laki2hebatTidakMenerorWanitadanAnak #laki2hebatTidakMenjambakWanita,” begitu pujian Tamara untuk mantan suami nya Mike Lewis yang bertandang ke Bali.

Dibalik pujiannya dia tetap menyindir pria berinsial DS yang sudah melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Dan buntut dari penganiayaan itu ia melaporkan kejaidan itu ke polisi sektor Kuta Utara, Bali. Kini petugas tengah memproses perkara dugaan penganiayaan ini.

Antara Mike dan Tamara bersatu untuk anak dari buah cinta mereka. Mereka memingirkan perbedaan demi anak yang kini sedang tumbuh besar. Terlihat begitu bahagia Tamara bersandin dengan Mike, Momemn demi Momen diabadaikan dengan penuh kegembiraan.

Momen berharga ini diabadikan Tamara dengan berfoto selfi. Tamara, Mike, Kenzou dan sahabat. Mereka tampak tersenyum sembari menghadap kamera.

Kecerian Tamara dan Mike Lewis terlihat saat mereka mengajak Kenzou bermain bersama. Warga dunia yang menyaksikan momen berharga ini ikut memberikan dukungan. “Salut ama Mike n Tamara tetap berhubungan baik meski sudah cerai…sippp,” begitu salah seorang netizen yang beralamat @tantinoviarini memberikan pujian untuk Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.