kartika

Nusantarapost.com – Beberapa waktu lalu, mobil artis cantik Kartika Putri di tabrak seorang pemuda yang di ketahui adalah anak dari mantan menteri BUMN, yang di ketahui sang pemuda pada saat iti dirinya sedang bertengkar dengan saudaranya, sehingga menyebabkan kecelakan tanpa di sengaja tersebut.

Kedua pihak sudah saling memaafkan satu sama lain, Pasalnya si Penabrak di ketahui sudah bertangggung jawab atas kasus nya.

Namun di balik itu semu, Ada yang menarik dengan perkembangan kabar Kartika Putri terkait insiden mobilnya ditabrak anak mantan menteri BUMN Soegiharto. Kartika mengaku bahwa ia menjadi akrab dengan ibu penabraknya.

Tak hanya sekedar saling bertanya kabar. Kartika mengungkapkan ibu penabraknya bahkan sempat mengajaknya minum kopi bersama.

“Pas ketemu ibunya, ibunya bilang ‘mbak yang masak air?'” ujar Kartika Putri di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016). “Sampai sekarang ibunya jadi suka WA, telepon, ngajak ngopi bareng, sekarang malah jadi punya ibu baru.”

Keakraban yang terjalin diantara dirinya dan istri Soegiharto ini pun memunculkan dugaan bahwa ia akan dijodohkan dengan sang anak. Saat ditanya mengenai hal ini, Kartika mengaku bahwa ia akan menolak perjodohan itu jika memang terjadi.

Mantan kekasih Erick Iskandar ini mengaku bahwa putra sang mantan menteri bukanlah tipenya. Kartika mengungkapkan jika memilih pacar ia lebih suka pria yang mandiri.

“Nggak (mau dijodohkan). Eh hahahaa, ya kalau jodoh kan siapa aja bisa,” tambahnya. “Tapi aku pengen punya pasangan yang bisa berdiri di kakinya sendiri.”