el rumi

Nusantarapost.com – Dunia hiburan Tanah Air dihebohkan oleh anak pertama Ahmad Dhani dengan Maia Estiyanti, Pasalnya kini tengah ramai dengan beredarnya foto artis Ahmad Al Ghazali tengah mencium mesra kekasihnya Alyssa Paramita Daguise yang beredar di dunia maya. Sejumlah kritikan meluncur dari sejumlah netizen yang menganggap kelakukan putra sulung Ahmad Dhani itu adalah tindakan tak pantas.

Menanggapi hal tersebut, adik kandung Al Ghazali, El Rumi, menilai, apa yang dilakukan sang kakak adalah tindakan yang wajar dan tak pantas dibesar-besarkan.

“Yang pasti mereka (Al dan Alyssa) adalah pasangan yang cocok. Yang laki-laki Ganteng, yang perempuan cantik. Saya kira, apa yang dilakukan Al masih dalam batas wajar. Saya sendiri mendukung, sejauh mereka berdua senang,” Tegas putra kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini, saat ditemui dikawasan Simprug, Jakarta Barat, Selasa (26/4).

El Rumi menambahkan, dirinya bukan tak tahu dan menutup mata atas berita yang heboh di masyarakat. El sendiri sangat menyayangkan tersebarnya foto dan penggalan video yang disebar oleh teman Alyssa.

“Sebenarnya wajar lah. Tapi kalau di Indonesia memang gak wajar, soalnya kan netizen ceplas-ceplos. Kalau enggak suka langsung jadi haters. Kalau di luar (negeri) sih wajar. Saya sendiri, sebenarnya sangat menyayangkan tersebarya foto dan video yang dilakukan oleh teman dari Alyssa. Padahal, apa yang disebarkan itu merupakan konsumsi pribadi,” lanjut El.

Pemain #Anakartis itu meminta, netizen tak lantas menyalahkan apa yang dilakukan Al dan Alyssa, karena keduanya tengah kasmaran. Terlebih, lanjut El, hubungan tersebut tidak sampai kearah yang negatif.

“Kalau saya sih cuma sering main dan senang-senang bareng (Al dan Alyssa) saja. Dan kalau ada komentar (netizen) itu bukan lebay, tapi wajar. Sejauh itu enggak ada unsur seks, masih wajar lah,” tutup El Rumi.