duo serigala

Nusantarapost.com – Keretakan rumah tangga personel Duo Serigala, Ovi Sovianty dengan Indra, dikabarkan Pamela Savitri sebagai penyebabnya. Pasalnya,Mereka berdua bahkan digosipkan terlibat cinta sesama jenis. Mendengar isu tersebut. Mereka berdua pun langsung membantah kabar tersebut secara santai.

“Kami masih suka cowok kok. Lagian cewek apa enaknya tahu,” ujar Ovi seraya tertawa ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016).

Hal senada juga dilontarkan Pamela. Ia mengaku sejumlah foto yang memamerkan kedekatan mereka di media sosial, merupakan bukti kalau mereka berteman baik.

“Kalau sahabat pegangan tangan ya nggak apa-apa dong. Kami masih suka cowok kok,” kata Pamela.

“Kami ingin memperlihatkan, ini loh kami yang sahabatan sudah delapan tahun,” timpal Ovi seraya tersenyum.

Mereka berdua juga mengatakan, tidak terlalu mau ambil pusing, setiap komentar miring dari netizen kepada Ovi dan Pamela.

“Haters pasti ada. Mungkin memang karena kami upload fotonya terlalu agresif juga. Tapi paling cuma kami baca-baca aja (komentarnya),” lanjut Pamela.

Berbeda dengan Pamel, Ovi justru memberikan klarifikasi soal retaknya rumah tangga mereka, Ovi ‘Duo Serigala’ sudah pisah ranjang selama 4 bulan ini. Selain tak pernah komunikasi, Ovi juga mengaku kini sudah sesak.

Ia merasa kecewa karena tingkah suaminya yang menyebar foto pernikahan. Padahal sejak awal menikah, mereka berkomitmen untuk menyembunyikan rumah tangga dari media.

“Aku nggak menyangka karena komitmen dari awal, kalau jadi artis supaya nggak ada yang tahu. Bukan aku keberatan, itu komitmen kita dari awal,” ungkapnya usai menjalani sidang perdana cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (13/4/2016).

Ovi tak mau lagi bicara soal cinta. Sebab, rasa kecewanya sudah begitu besar sehingga cintanya sudah mulai luntur kepada sang suami.

“Masih sesak aja, tapi dia sudah pernah ada dalam hidup kita, rasa itu sedikit masih ada. Mungkin jalannya harus seperti ini,” tuturnya sambil menangis.

Sang suami memang disebut Ovi kerap menyimpan rasa cemburu. Apalagi kini, Ovi juga telah menjadi seorang pedangdut yang banyak dikenal masyarakat.

“Cemburu dia nggak jelas dan emosian. Kalau orang ketiga nggak ada, terus ya karena fotonya yang disebar itu,” tukasnya.