reza

Nusantarapost.com – Setelah sukses berkolaborasi di film Habibie & Ainun (2012), Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali dipercaya untuk ‘berduet’ lewat sebuah proyek layar lebar produksi Falcon Pictures berjudul My Stupid Boss. Film tersebut merupakan adaptasi novel laris dengan judul yang sama karya Chaos@work.

Di bawah arahan sutradara Upi, Reza dan BCL merasa sangat tertantang karena baru kali pertama bekerjasama di sebuah film bergenre komedi. Frederica, selaku produser dari pihak Falcon Pictures pun menilai, keduanya sangat tepat untuk menjadi pemeran utama di film My Stupid Boss.

“Kenapa pilih Reza dan BCL ya karena mereka adalah aktor/aktris yang berkualitas. Selain itu mereka juga belum pernah bekerjasama di film komedi dan keduanya juga exited banget untuk bergabung di film ini,” ucap Frederica, Jumat (2/10) siang.

Film genre komedi My Stupid Boss yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL), mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari negara tetangga. Pasalnya, selain akan ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia, film ini juga akan tayang di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam serentak pada tanggal 19 Mei 2016.

Menurut pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun, Reza Rahadian, dia sangat bersyukur film My Stupid Boss akan tayang di empat negara.

“Ini jadi momen penting kerja sama perfilman di ASEAN dan saya berharap film My Stupid Boss bisa menjadi lokomotifnya. Bukan tidak mungkin film ini bisa menginspirasi produser film di ASEAN untuk bersama-sama memproduksi film,” kata Reza Rahadian, Sabtu 23 April 2016.

Reza menambahkan, ia yakin film My Stupid Boss, selain di Indonesia, bisa sukses juga di Malaysia, Brunei dan Singapura.

“Peluang film My Stupid Boss untuk sukses di Malaysia, Brunei dan Singapura sangat besar. Karena, selain serumpun, tema film komedi akan lebih mudah diterima oleh masyarakat di negara tersebut. Karena komedi akan lebih mudah dicerna lewat gestur, dan di film ini ada banyak gestur,” tambahnya.

Film garapan sutradara Upi yang diproduksi Falcon Pictures ini akan tayang tanggal 19 Mei 2016. Tak hanya dua bintang papan atas ini, aktor Alex Abbad, dan selebriti Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime dan Iskandar Zulkarnaen akan ikut menghibur penikmat film ini.