sheila

Nusantarapost.com – Kondisi kehidupan artis cantik Sheila Marcia yang sempat tidak baik ini, kini kembali dengan segumpal cerita mengenai kekerasan yang di alami anak anaknya oleh Kiki Mirano alias suami nya saat ini. Sheila Marcia tak berharap banyak dari rumah tangganya dengan Kiki Mirano. Apalagi Sheila mengaku sempat mendapat kekerasan dari suaminya. Karenanya, saat ini Sheila hanya ingin bercerai dari Kiki dan meneruskan hidup bersama ketiga anaknya dengan tenang.

“Intinya perlindungan anak. Yang kedua, Sheila sudah bertekad tidak ingin bersatu dengan Kiki. Karena ada unsur-unsur ini, (kekerasan), makanya kita tempuh. Kita upayakan hukumnya dari bukti-bukti yang ada,” ujar Gilbert Marciano, tim kuasa hukum Sheila Marcia, di kantor Komnas PA, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (22/4/2016).

Gilbert menambahkan, sudah sejak lama Sheila mengalami tekanan secara psikis selain kekerasan fisik yang dilakukan Kiki. Bahkan, Sheila berjuang membesarkan ketiga anaknya sampai harus membuka usaha.

“Dari awal pernikahan yang membiayai itu Sheila, sampai akhirnya dia buat usaha. Semuanya dari Sheila. Saat ini klien kami dirugikan dan kita selaku tim pengacara memperjuangkan hak-haknya,” jelas Gilbert.

Sementara ini, Sheila Marcia memang belum mendaftarkan gugatan cerai atas Kiki Mirano. Namun setelah surat Komnas PA dikantongi, Sheila langsung mengambil tindakan itu.

“Pokoknya selesai dari sini. Kami tim pengacara serta Sheila sepakat untuk mengajukan di Jakarta,” kata Raidin Anom, tim kuasa hukum Sheila Marcia lainnya.