toure
Foto Yaya Toure – sumber thesun

nusantarapost.com – Kabar tidak mengenakkan datang dari Club Football Manchester City setelah mereka lolos ke semifinal Liga Champions, dengan menaklukkan Paris Saint Germain, namun Manchester City mempunyai masalah pada internal tim Manchester City.

Permasalahan internal tim tersebut adalah retaknya hubungan gelandan veteran Yaya Toure dengan manajemen tim Manchester City, Tentu saja dengan adanya masalah ini akan sedikit mengganggu Tim Manchester City jelang menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champhions.

Kabarnya yang di kutip dari DailyMail, Masalah internal tim yang di alami Yaya Toure dengan manajemen tim dikarenakan komentar agen Yaya Toure, Dimitri yang Menyerand Direktur City Football, Txiki Begiristain.

Ia berkomentar bahwa kabar Pep Guardiola menjadi manajer baru Oleh Begiristain telah mengganggu Manajer City saat ini yaitu Manuel Pellegrini yang sedang berkonsentrasi pada Laga Laga yang tersisa.

Mendengar hal tersebut Majemen Manchester City Geram dengan pernyataan tersebut, Al hasil Yaya Toure pun terkena dampaknya.

Menurut kabar yang beredar ada perintah langsung ke pellegrini untuk tidak memainkan Yaya Toure sebagai pemain inti di Leg ke-2 perempat final kemaren kala Manchester City menghadapi Paris Saint Germain yang di menangkan oleh Manchester City. kabar itu di perkuat karena saat itu Yaya Toure dalam kondisi sehat.

Sebenarnya sebelum berita ini tersebar, Toure sudah di perkirakan akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini.

“Dia jelas akan hengkang dari Manchester City. Saya bisa mengonfirmasi hal itu,” Ucap seluk Pada DailyMail(05/04/2016).

Yaya Toure sendiri cukup sukses di Manchester City setelah sebelumnya bergabung bersama Barcelona, Toure sendiri bergabung dengan Manchester City pada tahun 2010 dan berhasil mendapatkan 2 trofi Liga Inggris, 1 trofi Piala FA, 2 trofi Piala Liga, dan 1 trofi Community Shield.