Foto illustrasi mayat, sumber:liputan6

nusantarapost.comJasad laki-laki ditemukan warga tersangkut di atas ranting pohon dan di perkirakan oleh warga  sudah lama meninggal karena sudah di kerumuni ulat, penemuan mayat bertato macan ini menghebohkan warga Kec.Taratea, Kab.Janeponto, Sulawesi Selatan, Tetapi Mayat tersebut belum diketahui asal-usulnya Lokasi penemuan mayat tersebut tak jauh dari sungai Massima, Kabupaten Janeponto, provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga Desa Mantene bernama Burhan (33 tahun), mayat tersebut mempunyai Tatto Macan di tubuhnya dan ditemukan berada di jurang yang ada di seketar perkampunagan warga sekitar 5 kilo meter.

Mayat temuan Burhan tersebut langsung dilaporkan oleh warga sekitae kepada Polisi sekitar benamu Kab. Jeneponto, Sulawesi selatan.

“Anggota Polsek Binamu lalu bersama tim identifikasi yang menuju ke TKP betul menemukan mayat yang berada di pinggir sungai di bawah jurang itu dengan ciri-ciri mayat jenis kelamin laki-laki umur kurang lebih sekitar 40 tahun,” kata Frans, Jumat (22/4/2016).

Frans juga menjelaskan bahwa tinggi dari mayat laki-laki tersebut kurang lebih 160 cm, sedangkan kepalanya mempunyai rambut yang lurus, ketika di temukan, ia menggunakan kaos yang berwarna kuning dan hanya celana dalam saja yang berwarna putih, sedangkan Tatto macan yang ia miliki di tubuhnya berada di lengan sebelah kirinya.

“Mayat itu diperkirakan sudah empat hari. Dan langsung dievakuasi malam itu juga tepatnya pukul 22.00 waktu indonesia bagian tengah ke RS Lanto Daeng Pasewang, Jeneponto, Sulawesi selatan guna pemeriksaan visum luar,” lanjut Frans.

Sampai saat ini, belum ada yang mengenali mayat tersebut, karena warganya belum ada yang merasa kehilangan salah satu keluarganya.