eka kusuma

Nusantarapost.com – Sidang rumah tangga pasangan Chaty Sharon dan Eka Kusuma berakhir seolah belum berakhir, dengan ditolaknya permohonan cerai yang diajukan suami Chaty. Namun begitu, Eka merasa belum puas dengan hasil sidang ini.

Untuk itu, Eka bermaksud mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta terkait hasil putusan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Eka, Fachry ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (19/4).

“Yang jelas Mas Eka enggak puas dengan hasil di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena permohonan cerainya ditolak hakim. Untuk itu kami sudah mengajukan permohonan banding pada Jumat, 15 April kemarin,” ungkap Fachry.

Fachry menambahkan, pihaknya masih menunggu kapan proses bandingnya akan dijalankan oleh pihak Pengadilan Tinggi. Namun yang pasti pihaknya telah menyiapkan bukti-bukti pendukung agar kasusnya bisa dikabulkan.

“Tinggal buat memori banding saja ke Pengadilan Tinggi, nanti putusannya dua bulan lagi. Dan sejauh ini kami sedang mempersiapkan bukti baru agar proses bandingnya diterima di Pengadilan Tinggi Jakarta,” lanjutnya.

Kendati demikian, disisi lain pihak Chaty hingga kini masih menunggu iktikad baik dari Eka Kusuma untuk kembali ke keluarganya dan memperbaiki hubungannya dengan Chaty. Namun hingga kini Eka sendiri masih belum kembali ke rumah.

“Kami berharap suaminya kembali lagi keluarganya. Kan pihak kami enggak mau ada perceraian. Ya, harapannya mudah-mudahan segera kembali,” tutur Romy Tahrizi, selaku kuasa hukum Chaty.