jupe

Nusantarapost.com – Julia Perez melewati berbagai cobaan yang sangat menghancurkan hati. Luar biasanya, Jupe mampu melalui setiap cobaan yang datang kepadanya. Tak cuma bertahan hidup, Jupe juga tak kehilangan pesona dalam karirnya.

5 kesedihan yang dialami Jupe terangkum dalam video teaser film Faith: The True Story of Julia Perez. Film ini mengisahkan perjuangan hidup Jupe. Diawali denagn kisah manis pernikahannya. Jupe hanya sekejab merasakan bahagia namun langsung dikoyak oleh cobaan yang menyedihkan.

Cobaan pertama, kematian ayahanda tercinta Angkasa Jaya. Kejadian ini terjadi pada 2 Desember 2013. Dalam video tersebut, Gaston Castno masih memberikan dukungan moril kepada Jupe.

Namun, hubungan pernikahan kedua yang dijalani Jupe tak berjalan mulus. Jupe memergoki Gaston bersama dua wanita lain. Perselingkuhan lelaki yang sangat dicintainya tentu melukai hati. Apalagi untuk menikah, Jupe melampaui cobaan berat untuk mendapatkan restu ibunda.

Tak Usai dengan perselingkuhan, Jupe juga mendapat cobaan keguguran. Dalam teaser tersebut Jupe terlihat mengeluarkan darah dari selangkangan dan diambil dengan tangannya. Sebagai wanita, Jupe menangis sedih dengan takdir hidupnya tersebut.

Seolah belum cukup semua kejadian yang membuat Jupe sedih, kanker servik menggerogoti kesehatannya. Bertahan hidup dengan kemoterapi tentu bukan pilihan mudah. Jupe harus bertahan dengan obat-obatan yang membuat rambutnya rontok juga mual tak tertahankan.

Kini, Jupe harus melewati proses perceraian. Di tengah proses perceraian inilah teaser film Faith: The True Story of Julia Perez dirilis. Film ini ditulis oleh Julia Perez dan disutradari oleh Chiska Doppert.

Melalui berbagai cobaan, Jupe mampu berkarya dengan lewat film ini. Bahkan Jupe juga menggunduli rambutnya sebagai survivor kanker. Semangat untuk bertahan hidup dan berkarya Juli Perez layak diacungi jempol. Simak ketegarannya dalam teaser film Faith: The True Story of Julia Perez berikut ini.