the-jungle-book-story_647_021716065319

Nusantarapos.com – Kini lagi-lagi Disney memperlihatkan keunggulannya dalam pembuatan film animasi. Untuk kali ini Film lawas The Jungle Book yang dibuat dengan versi live action dan dikemas lebih modern telah sukses berada di puncak box office minggu ini.

Di minggu pertama box office film The Jungle Book berhasil mencakup penghasilan sebesar USD103,567 juta. Angka tersebut juga sekaligus membawa film yang di bintangi Neel Stehi ini sebagai film dengan pembukaan dengan pendapatan terbesar di bulan april untuk kategori PG.

Film The Jungle Book ini sekaligus menjadi film dengan pembukaan terbesar dan kedua di bulan april sepanjang sejarah di bawah film Furious 7.

“Kami gembira dengan dimana kami mulai dan apa arti dari dari ini di masa depan”, ucap Dave Hollis, kepala distribusi yang dilansir LATimes.

Seperti yang kita ketahui jika film yang diangkat dari karya Rudyard Kiplingnini diproduksi dengan budget yang tak sedikit, yaitu USD175 juta.

Pemeran difilm ini pun diperankan oleh bintang papan atas seperti Bill Murray, Idris Elba dan Lupita Nyong’o untuk mengisi suara para karakter binatang di film The Jungle Book.

Sementara itu film yang di produksi oleh Warner Bros, Barbarshop: The Nex Cut, harus rela memulai di minggu pertama mereka di box office dengan memduduki peringkat ke-2 dengan penghasilan USD20 juta dan peringkat ke-3 diduduki oleh mantan juara minggu lalu yaitu The Boss, yang mencakup penghasilan sebesar USD10 juta.