Nusantarapost – Bagi Kalian yang pecinta wisata kuliner, hunting makanan dengan cita rasa unik mungkin sudah biasa. Namun bagaimana dengan cafe berkonsep unik dan memiliki menu yang belum pernah ada sebelumnya? Nah, ini beberapa cafe di Surabaya yang jadi rekomendasi untuk penyemangat selera  saat makan siangmu. Berikut ini Cafe menghadirkan konsep serta menu yang layak dicoba.

pipe n barell

  1. The Noodle Airlines Eatery

Makan di dalam kabin pesawat? Memangnya bisa dalam pesawat makan siang? Eits, jangan salah persepsi dulu. Mungkin sebagian dari kalian sudah biasa atau setidaknya pernah merasakan makan di dalam kabin pesawat. Tetapi ini sangat  jauh dari yang namanya pesawat sesungguhnya. Yap, The Noodle Airlines Eatery. Cafe yang berada di Jl Manyar Kertoarjo V/12 memiliki interior yang didesain sama persis seperti kabin pesawat. Pantes bisa makan di dalam kabin ya? Tidak lupa, para waitress juga berpakaian layaknya pramugari agar menambah kesan nyata. Asyik bukan?

kabinpesawat

2. Stilrod Cafe

Makan siang di London? Bisa kok! Nah, Cafe dengan nuansa London ini sangat Keren! Why? Cafe ini tentunya menarik perhatian para muda-mudi Surabaya. Desain interiornya menggambarkan ciri khas London menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan di bagian luar cafe ada kotak telepon serta bendera-bendera yang menggambarkan kentalnya kota London. Cihuy, makan siang kalian tidak lagi terasa hambar karena interior London. Stilrod Cafe, memiliki motto, experience you’ll bloody love, Stilrod cafe memang menawarkan kesukaan bagi setiap orang. Bukan hanya suasananya, tetapi juga makanan-makanannya. Ini yang bikin betah, makanan yang disajikan enak-enak. Apalagi sejak bulan September 2014 ini, Stilrod yang memang melakukan pembaharuan pada beberapa sudut cafe, juga melucurkan menu baru. Salah satunya yang menjadi juara adalah Scocth Egg. Untuk yang ingin tempat kongkow yang berbeda, tempat ini sangat rekomended loh.

cafe

3. Pipe & Barrel

Cafe ini milik salah satu finalis Masterchef Indonesia, Chef Ken. Di sini, kalian  bisa mendapatkan kenyamanan serta merasakan uniknya interior cafe. Banyak juga menu unik yang ada di Pipe and Barrel ini. Semua menu yang ada di Pipe and Barrel ini merupakan kreasi dari Chef ken pribadi, sehingga menunya tergolong signature dan unik loh. Soal harganya pun sangat terjangkau jadi kalian nggak perlu risau meroggoh uang di dompet, tanpa mengurangi porsi dan kualitas bahan yang digunakan. Semua bahan yang digunakan juga selalu fresh dan dijamin kualitasnya. Salah satu menu andalan Pipe and Barrel adalah Salmon Pesto Fettuccine, pasta dengan saus pesto yang disajikan dengan ikan salmon. Selain macam-macam menu pasta yang dimiliki, Pipe and Barrel juga menyediakan hidangan berbagai menu nasi ,salad, snack (roti panggang keju, cheesy fries, cheese potato chips, dll), burger dan sandwich. Gimana? Maknyuus? Udah buruan datang ke Cafe ini, makan siangmu tidak akan flat.

pipe n barell