reza

Nusantarapost.com – Keseharian menjadi karyawan administrasi dan memiliki atasan yang menjengkelkan harus dilalui oleh Bunga Citra Lestari. Hari-harinya diisi dengan celotehan dan kejahilan si bossman, Reza Rahadian. Ya, ini hanyalah sebuah bagian adegan film terbaru mereka berjudul My Stupid Boss.

Diana, yang diperakan Bunga Citra Lestari disiksa dengan berbagai kejahilan dan kekonyolan bossman, diperankan Reza Rahadian. Menanggapi perannya dalam film terbaru itu, Reza mengaku senang.

“Saya senang menyiksa Bunga Citra Lestari, ini momentum tepat untuk menyiksa BCL,” ungkap Reza usai launching trailer film My Stupid Boss di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 14 April 2016.

“Dia memang mau lawan mainnya saya, agar bisa nyiksa saya. Ini ungkapan cinta dengan cara lain,” timpal Unge, sapaan BCL.

Tak hanya sebagai rekan kerja, mereka seperti sudah menjadi layaknya sahabat. Dalam keseharian, hari-hari mereka diisi dengan senda gurau dan lelucon serta bully-an.

“Dalam film ini kelihatan sekali kayak kehidupan kita sehari-hari,” ucap istri Ashraf Sinclair itu.

Film garapan Upi yang diproduksi oleh Falcon Pictures akan tayang tanggal 19 Mei 2016. Tak hanya dua bintang papan atas ini, namun aktor Alex Abbad, dan selebriti Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime dan Iskandar Zulkarnaen akan ikut meramaikan film ini.