jupe

Nusantarapost.com – Sidang perceraian artis Julia Perez dengan suaminya, Gaston Kastano pada Kamis (14/4/2016) kini telah di tunda oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasalnya, kedua belah pihak baik penggugat(Julia Perez) atau kuasa hukumnya dan tergugat (Gaston) atau kuasa hukumnya, tidak bisa menghadiri persidangan.

Persidangan dengan agenda mediasi ketiga kalinya dari penggugat dan tergugat, akan dilanjutkan pada Kamis, 21 April 2016. Penyanyi dangdut yang akrap disapa Jupe ini mangkir dari persidangan karena menemani sahabatnya, Zaskia Gotik melakukan silaturahmi dengan politikus partai Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri.

Pelantun ‘Belah Duren’ ini menemani Zaskia Gotik karena, Zaskia merasa ketakutan dengan mendatangi putri dari mantan presiden pertama Indonesia itu. Hal ini ia utarakan ketika menemani Zaskia ke Universitas Bung Karno (UBK) dikawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis sore tadi.

“Zaskia ketakutan. Dia juga deg – degan ketemu sama bu Rachmawati,” ucapnya.

Sementara itu, Gaston Castano tidak diketahui kabarnya kenapa ia tidak bisa menghadiri sidang. Karenanya, Gaston sudah dua kali absen dari panggilan pengadilan, untuk melakukan mediasi dengan Jupe dalam persidangan cerainya.