fairuz

Nusantarapost.com – Semenjak perceraiannya dengan Fairuz, kini Galih Ginanjar merasa kecewa dengan sikap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, yang belakangan seolah mempersulit dirinya bertemu anak. Bahkan, Galih hanya bisa mengetahui kondisi anaknya melalui media sosial. Pun saat sang anak jatuh sakit dan harus dirawat.

“Tahunya dari Path saja. Saya selalu tahu dari sosmed, baru saya datang ke rumah sakit. Besoknya dia ngepost di Path sama Faaz, saya komen, ‘Faaz, Dedy semalam datang lho’. Terus dia balas, ‘Iya tapi sebentar’. Dia kalau anak sakit enggak pernah kasih kabar,” kata Galih Ginanjar lewat telepon, Rabu (13/4/2016).

Kekecewaan Galih semakin memuncak tatkala tak mendapat kabar soal anaknya yang disunat. Apalagi dikhitannya sang anak lantaran adanya infeksi pada bagian saluran kencing. “Saya bingung, kok bisa kena. Udah babysitter yang lama diganti,” ujarnya.

Galih sempat mencoba membicarakan hal ini dengan Fairuz. Namun mantan istrinya selalu menjawab dengan emosi. Kondisi itu juga berlangsung tatkala sang anak sedang bersamanya.

“Itu kalau lagi saya ke dia. Tapi kalau Faaz lagi di rumah sama saya, itu harus cepat jawabnya. Dia tanya ‘Faaz lagi apa?’ Namanya lagi main sama anak HP ditaruh dong. Beda sama dia yang addict banget sama Hp. Saya lama balesnya, tapi dia langsung bilang ‘Ke mana sih lama banget balasnya’,” urainya.

Galih Ginanjar berusaha peracaya kepada Fairuz A Rafiq merawat buah hatinya, King Faaz A Rafiq. Mengingat beberapa kejadian yang dilewati selama ini, Galih memutuskan menyiapkan bukti untuk mengambil alih hak asuh anak. “Kok begini. Sekarang saya lagi siapkan bukti-bukti buat nanti di pengadilan,” tandas Galih Ginanjar.