cinta laura

Nusantarapost.com – Cinta Laura akan melakukan adegan syuting untuk beberapa judul film di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun sayang, film bergenre horor dan drama remaja yang akan dibintanginya ini belum bisa dibocorkan lebih jauh.

“Mei bakal datang. Ini aku ada syuting teaser film horor yang PH-nya sama dengan salah satu PH yang benar-benar sukses bikin film horor. Proyek kedua, aku baru ngobrol sama director-nya beberapa hari lalu lewat Skype,” kata Cinta saat diwawancara di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa, 12 April 2016.

Cinta semangat karena perjuangan selama satu tahun di Negeri Paman Sam itu pelan-pelan menunjukkan hasil. Ia ingin kedua film itu segera terwujud.

“Exciting, aku sudah setahun lebih tinggal di LA dan aku benar-benar senang sama perkembangannya. Doakan saja semua berjalan baik. Dan dua proyek ini bisa dirilis cepat dan bisa sukses,” ujarnya.

Cinta juga menolak jika disebut merahasiakan proyek filmnya di Amerika. Cinta pun mengaku punya alasan khusus, mengapa ia belum berani cerita banyak. Ia tak bisa sembarangan berbicara, dan harus mengikuti aturan main di sana.

“Kita kalau sikapnya jelek atau lakukan sesuatu yang salah, bisa-bisa mereka buang scene-scene-nya atau kita digantiin sama yang lain. Aku enggak mau ambil risiko itu,” kata Cinta.

SHARE
Cewek cute, manis, pendiam dan Pintar ini bercita-cita menjadi sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua nya. Sederhana sekali.