sazkia

Nusantarapost.com – Istri sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Mecca tak bisa berbohong. ini mengaku kerepotan mengurus tiga anak. Apalagi, anak ketiganya baru berusia 40 hari.

“Kerepotan dong, lihat saja anak gue yang kedua enggak pakai sepatu, sepatunya ketinggalan. Ini sudah dua hari berturut-turut jalan bareng tiga anak,” ucap Zaskia Mecca saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (10/4/2016).

Meski merepotkan, bintang film Ayat Ayat Cinta ini mengaku bahagia menjalani perannya sebagai seorang ibu. Mengurus anak, jadi rutinitas sehari-hari yang tak bisa dihindarinya.

“Lagi belajar ngurus anak tiga. Seneng ya, repot sih, bawa anak tiga. Sebenarnya nggak sendiri, ada mbak yang bantuin buat megang,” ia mengungkapkan.

Ia menyebut, yang tak kalah merepotkan adalah saat ketiga anaknya saling bergerak dan bertengkar. Zaskia Mecca menyebut anak-anaknya selalu ribut, baik di dalam rumah maupun dalam perjalanan.

“Semua anak sama ya, lima menit berantem, lima menit ribut, jadi ya biarin aja. Ini cuma akan terjadi sampai mereka SD ya. Jadi itu aku sangat menikmati masa-masanya,” kata Zaskia Mecca¬† yang dikarunianya 2 anak perempuan dan 1 anak laki-laki.

SHARE
Cewek cute, manis, pendiam dan Pintar ini bercita-cita menjadi sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua nya. Sederhana sekali.