nuriNusantarapost.com – Nuri Maulida artis cantik yang sering terlihat di TV ini, kinisedang mencoba peruntungan dengan berbisnis. Sudah dua tahun belakangan dia merintis bisnis busana muslimah. Saking fokusnya mengurus bisnis, Nuri sengaja membatasi kegiatannya di panggung hiburan tanah air.

“Iya ni, kegiatan aku di duni ahiburan dikurangi banget. Secara tinggalnya sudah jauh di Lampung kan. Jadi fokus bisnis saja,” kata Nuri Maulida, di acara Hijab Day, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).

Waktu dan tenaga menjadi alasan Nuri membatasi aktiviasnya di entertainment. Sejak menikah, Nuri memutuskan untuk mengikuti suaminya tinggal di Lampung. Di tambah lagi, Nuri harus memprioritaskan keluarga di sela-sela kesibukannya.

“Bayangkan kalau saya ambil syuting stripping bolak balik Lampung – Jakarta terus gimana. Waktu, tenaga, semuanya harus dipikirkan. Kedua, saya juga harus menyadari sebagai ibu, mana yang harus diprioritaskan,” urai bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Nuri tak khawatir akan kehilangan job atas keputusannya itu. Dia menilai, bisnis dan entertaint adalah dua hal yang memiliki kesamaan. “Ah enggak kok, saya bisnis sama saja. Di bidang entertain kan cuman bedanya off air saja,” pungkas Nuri Maulida.