jun

Nusantarapost.com – Pada bulan Maret lalu, media Dispatch membeberkan hubungan asmara antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Tak lama setelah berita tersebut keluar, agensi dari kedua belah pihak mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Melalui Allkpop, pada Jumat, 8 April 2016. Kedua pasangan ini diberitakan akan segera menggelar pernikahan. Satu hal yang pasti, kabar bahagia ini bukan rumor belaka, karena masing-masing agensi, YG Entertainment dan BH Entertainment, telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Dikabarkan mereka telah menjalani hubungan sejak setahun yang lalu, setelah keduanya menyelesaikan serial drama Blood. Waktu satu tahun nampaknya sudah cukup bagi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun untuk mengenal satu sama lain.

Kedua agensi mengatakan bahwa pasangan ini akan menikah pada tanggal 21 Mei 2016. “Kami telah memutuskan untuk menjadi bagian dari hari bahagia mereka, yang akan dilangsungkan pada 21 Mei mendatang. Kami sangat menghargai keputusan mereka.”

Acara pernikahan akan digelar secara privat dan hanya akan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesakralan prosesi pernikahan. “Keduanya akan menggelar pernikahan secara sederhana yang akan dihadiri oleh keluarga,” tambah sang perwakilan agensi.

Sementara itu, Goo Hye Sun memiliki usia tiga tahun lebih tua dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun 33 tahun dan Ahn Jae Hyun 30 tahun. Meski begitu, keduanya tampak mampu menjalani hubungan dengan saling melengkapi kekurangan masing-masing. Bagi keduanya, perbedaan usia tidak menjadi halangan untuk meresmikan kisah cinta mereka dalam sebuah ikatan pernikahan.