ayu ting tingNusantarapost.com – Raffi Ahmad, Artis yang terkenal sukses ini rupanya kini sedang menghebohkan dunia hiburan, Pasalnya sikap Raffi Ahmad yang terlalu ramah dengan artis wanita lain kerap membuatnya dianggap sebagai playboy. Belum lama ini, Raffi bahkan diboikot oleh netter lantaran dianggap terlalu mesra dengan Ayu Ting Ting.

Rupanya mantan kekasih Shaheer Sheikh itu menganggap aksi boikot itu sebagai tanda bahwa netter sangat memperhatikan dirinya. Ia pun merasa jika netter sangat menyayangi dirinya.

“Buat saya hal ini bukti orang-orang masih syaang sama saya. Apa yang saya lakukan selalu dilihat dan diperhatikan. Jadi, menurut saya ini berkah,” ujar Ayu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (6/4). “Enggak ada apa-apa. Mereka itu sayang sama saya, jadi setiap gerak-gerik saya diikuti. Makanya, sekarang saya hati-hati.”

Ayu pun kembali menegaskan jika ia tidak memiliki hubungan apapun dengan Raffi. Menurut Ayu, ia hanya berniat untuk menghibur saja.

“Saya sama semuanya juga begitu. Nggak sama Aa (Raffi)_ saja. Saya enggak ada maksud apa-apa,” tambah Ayu. “Di sini pekerjaan saya, selama yang dikerjakan masih halal, kenapa enggak? Niat saya cuma menghibur.”

SHARE
Cewek cute, manis, pendiam dan Pintar ini bercita-cita menjadi sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua nya. Sederhana sekali.