jupeNusantarapost.com – Salah satu alasan Julia Perez ketika membotaki kepalanya merupakan dorongan untuk memberikan support kepada para penderita kanker khususnya para perempuan.

Namun, belakangan beredar kabar bahwa aksi pangkas habis rambut tersebut karena pedangdut yang akrab disapa Jupe ini masih menderita penyakit mematikan tersebut. Membotaki kepalanya merupakan caranya untuk menutupi penyakit yang masih dideritanya.
Memutuskan untuk memotong rambunya menjadi botak, tak membuat Jupe malu ataupun merasa minder, hal ini justru menjadi semangat Jupe bahkan juoe tak menghraukan apapapun kata orang.

“Ya udah deh botak dibilang sakit, stres, bilang settingan terserah deh,” ucap Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Seperti yang kita ketahui bahwa Jupe pernah divonis jika usianya tak akan bertahan sampai hanya setahun ke depan. Ya, pelantun tembang ‘Belah Duren’ itu bakal berusia pendek yaitu sekitar 6 bulan lagi sisa usianya. Jupe kaget bukan main mendengar kabar buruk itu. “Astaghfirullah hal adzim. Semua kembali ke Allah,” ucapnya.

Menurut Jupe, jodoh, mati, dan rejeki itu semuanya merupakan kehendak Allah SWT. Karenanya, ketika beredar info bahwa dirinya tak akan berumur panjang, ia pun santai. “Kita kembalikan semua ke Allah, umur semuanya Allah yang menentukan,” tukas Jupe.

Jupe pernah menderita kanker serviks. Penyakit ini telah menguras energi dan finansialnya karena ia memilih untuk berobat ke Singapura. Beragam pengobatan dan perawatan seperti kemoterapi pun telah dilakukannya.