reza

Nusantarapost.com – Reza Rahadian harus mengakui dengan banyaknya aktivitas yang ia jalani saat ini membuat kebugarannya menurun. Ia harus bersabar untuk menunggu dirinya pulih dari penyakit tifus yang ia derita.

“Saya itu jarang sekali sakit, jadi menurut saya selagi masih bisa, ya sudah selesaikan saja syutingnya. Tapi akhirnya saya harus mengakui kecapekan dan kondisi saya juga menurun,” ujar Reza yang ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Reza juga mengungkapkan bahwa ia tidak suka ketika harus dirawat di rumah sakit karena penyakitnya. Namun Reza mengaku bahwa sebelum ia dilarikan ke rumah sakit,ia sudah menyadari bahwa terjadi penurunan performa saat syuting.

Meski sedang sakit, Reza masih berharap agar keadaannya cepat pulih. Hal tersebut juga didukung dengan pernyataan dari suster yang merawatnya.

“Jadi mudah-mudahan cepat sembuh. Karena kata suster, dari gejala-gejala awalnya termasuk cepet, nafsu makan juga bagus,” harapnya.

Ditanya soal perasaan ketika harus di rawat di rumah sakit, reza mengaku dirinya tak suka berada di rumah sakit.

“Sebal, enggak suka saya,” ungkap Reza.

“Saya itu kesalnya performa saya enggak bagus, dialog juga. Jadinya kesal sendiri. Tapi alhamdulillah scene yang penting sudah diambil,” paparnya.