imagesZ74XFUXG

Nusantarapost.com – Dewi Perssik ,banyak yang sudah mengenal karena nama ini tidak asing lagi di dengar di masyarakat,karena Dewi Persik adalah artis papan atas yang sangat fenomenal, dab Dewi perssik memiliki fans yang tidak sedikit pula berikuut ini kisah dewi perish saat manggung di sebuah acara di bali.

Sibuk syuting stripping sinetron tak membuat sang dewi perssik melupakan akan kariernya sebagai seorang penyanyi papan atas. Tawaran manggung di sebuah salah satu  acara di pulau Bali pun tak ditolak oleh dirinya. Janda Saipul Jamil itupun memakai gaun yang panjang dengan belahandi pakaian hampir sampai pangkal pahanya. Sementara bagian atasan bajunya ia hanya mengenakan bustier atau kemben dengan kain yang berwarna warna kuning yang disampirkan di salah satu bahunya.

depe2

Dalam video yang sudah diunggah di salah satu akun Instagram pribadi oleh Dewi Perssik, tampak Depe sapaan Dewi Perssik itu  menyapa penggemar-penggemarnya yang datang dan menonton ke acara tersebut. Ia pun mengajak mereka nyanyi bersama bersama dia.

“Salam sayang untuk masyarakat di bali, khususnya yang datang di malam ini di @akasakabali kalian seru i ❤ you all,” tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto akun instagram nya.

depe

Namun semenatara itu , ternyata ada sebuah video yang  lainnya yang beredar di dunia maya seperti youtube, disitu video yang menggambarkan seorang wanitasangat mirip dengan Dewi Perssik tampil dengan gaun yang sangat sama ama yang dewi perssik gunakan . Di video tersebut, terlihat wanita yang sangat mirip Dewi Perssik itu tampil dengan  lagu John Legend All of Me dengan diikuti tarian yang sangat erostis. Depe Perssik (Instagram).

depe3

Di salah satu gerakan yang ada di video tersebut, wanita yang sangat mirip dengan Depe ini membuka bagian pahanya. Dan itu ia lakukan bukan hanya sekali saja, tetapi dua kali di depan hadapan para penonton yang menonton dan berteriak secara  histeris. Konfirmasi kepada Dewi Perssik pun belum berhasil dilakukan oleh media. Ponsel genggamDewi perssik  tidak diangkat saat dihubungi hari Jumat pada tanggal (1/4/2016).