AndhikaPratamaNicholasSaputra

Nusantarapost.com – Melihat wajah Andhika Pratama dan Nicholas Saputra saat ini mungkin tak begitu mirip. Tapi jika mengingat penampilan Andhika saat pertama kali merintis karir di dunia entertainment dengan rambut gondrongnya itu tentu mengingatkan kita dengan sosok Rangga di ADA APA DENGAN CINTA, yakni Nicholas.

Itulah mengapa sejak SMA, Andhika sering dibilang mirip dengan Nicholas oleh teman-teman sekolahnya. Bertemu untuk pertama kalinya dalam acara The Biggest Concert Ada Apa Dengan Cinta 2, perbincangan itu pun disinggung lagi.

“Dulu pas pertama kali nonton AADC, teman-teman pada ngomong (mirip sama Nicholas Saputra). Kan tipikal rambut saya juga sama, gondrong dan agak ikal. Pas nonton (AADC) masih SMA juga. Teman-teman sekolah pada mirip-miripin gitu. Saya sih ya wah nggak mungkinlah dia kan artis. Waktu itu juga saya masih kumel mirip dari mana. Nggak kebayang aja bisa ketemu satu panggung malam hari ini,” ujar Andhika, ┬áJakarta Barat pada (31/3).

Mengagumi sosok Nicholas Saputra, apakah ada keinginan dari Andhika bisa bermain film bareng bintang film JANJI JONI itu? “Saya nggak bisa bayangin sih. Udah lama sekali nggak main film dan belakangan ini nggak pernah ada yang nawarin juga mungkin karena saya udah disibukin sama pekerjaan saya (host). Tapi nggak tutup kemungkinan,” kata Andhika.

Walau kini Andhika lebih fokus dengan dunia presenting dan juga main sinetron, suami Ussy Sulistiawaty itu mengaku kangen juga bisa bermain film lagi. Namun, waktunya saja yang tidak memungkinkan.

“Kangen lah. Saya beberapa kali lihat film Indonesia dan sekarang udah makin bagus ya. Saya pun gatal pengen main film atau iseng bikin film. Cuma belum terlintas di kepala saya untuk seriusin itu. Untuk tidur aja susah. Apalagi untuk main film, saya juga kerja based on kontrak ya nggak bisa ngelanggar itu,” pungkasnya.