reza

Nusantarapost.com – Manoj selaku produser dari film Rudy Habibie menceritakan mengenai awal mula Reza bisa terbaring dirumah sakit dan terserang penyakit typhus. Bahkan mantan Presiden ke-3 RI, Rudy Habibie juga sempat melihat keadaan Reza yang kala itu kondisi panas tubuhnya semakin tinggi.

“Reza komit dengan syuting Habibie, terus dia forsir adegannya yang memang cukup berat. Akhirnya hari senin Pak Habibie ke lokasi lihat keadaan Reza yang panasnya semakin tinggi dan akhirnya kita ke rumah sakit periksa darah, dan katanya gejala typus. Tapi karena scene malamnya penting sekali, schedule pemain lain agak ribet, mau enggak mau harus diselesaikan. Ternyata Senin malam ke rumah sakit didiagnosa ada typus, Selasa Reza masih syuting, pemain lain sudah repot. Kemarin sudah enggak kuat lagi akhirnya syuting kita break,” tuturnya.

Rencananya, syuting Rudy Habibie akan di lanjutkan usai kondisi Reza kembali membaik.

“Tanggal 5 sudah bisa balik, tanggal 5 check up full, tanggal 12 atau 15 sudah bisa aktivitas syuting lagi,” papar Manoj.

Reza dinyatakan terserang penyakit typhus yang mengharuskannya untuk melakukan istirahat total selama lima hingga enam hari kedepan.

“Sekarang total bed rest 5-6 hari. Infeksinya sudah turun, tinggal untuk penyembuhannya lagi proses mudah-mudahan besok atau lusa sudah bisa balik, terus istirahat dirumah, dan aktivitasnya jangan diforsir,” ungkap Manoj Punjabi selaku produser saat ditemui di Rumah Sakit Medistra.

Reza saat ini sedang menjalankan perannya dalam sebuah film berjudul Rudy Habibie. Film yang akan tayang pada pertengahan tahun ini sedang dalam masa syuting dan mengharuskan para pemerannya untuk berakting ke luar negeri.