julia

Nusantarapost.com – Julia Perez atau yang akarab disapa Jupe ini rupanya mendam rasa sedih. Pasalnya pernikahannya dengan Gaston Castano tak seindah yang di bayangkan.

Hubungan Kedunya kini mulai tak membaik, Jupe mengaku, Pada saat pertunangan yang digelar pada 4 Dessember 2013 lalu disebuah hotel mewah dan disiakan secara langsung oleh stasiun televisi swasta merupakan pesta pernikahnnya.

“Ya, sebenarnya saya mau kabarkan, saya mau buat begitu indah. Sebenarnya pertunangan itu adalah pernikahan kami,” ujar Jupe ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Jupe juga mengaku bahawa dirinya tidak pernah menyembunyikan pernikahannya dengan pria asal argentin, Gaston Castano, Namun ia hanya saja belum mendapatkan momen yang pas untuk menginformasikan ke awak media.

“Satu minggu sebelum hari baik, saya memang memberikan penjelasan bahwa saya melakukan pernikahan, ayah sakit, dan di satu hari sebelum H, papa meninggal,” tuturnya seraya meneteskan air mata yang tidak kuasa dibendungnya.

Jupe tak kuasa menahan tangis saat bercerita ke awak media saat menceritakaan hubungan rumah tangganya dengan Caston Castano. Bahkan Jupe mengaku sudah mempersiapkan jas yang sama untuk ayahnya dan Gaston.

“Ini pernikahan yang papa inginkan, saya sudah buat jas untuk papa yang sama dengan Gaston. Sebelum hari H papa mau seganteng Gaston, sudah benerin gigi, di hari H dia mau lihat anaknya nikah, tapi takdir lain,” Terang Julia Perez.