rioNusantarapost.com- Rio haryanto sudah melupakan debut buruknya di GP australia, pembalap indonesia asal solo jawa tengah ini memang mencetak debut yang kurang baik di australia dia tidak mampu finish akibat kerusakan sistem pemesinan di mobilnya tim rio manor racing pun sudah mengkonfirmasi bahwa rio tidak mampu finish bukan di karenakan kemampuanya yang baru membalap di f1 tetapi murni kesalahan teknis tim manor dan sudah meminta maaf kepada seluruh fans rio haryanto di indonesia

seolah melupakan kejadian australia rio terlihat sumringah ketika dirinya tiba di bahrain bahkan rio beberapa kali menyanggupi permintaan foto masyarakat indonesia di bahrain. mereka mayoritas wanita yang sudah menunggunya di bandara sampai-sampai rio menulis ungkapan bahagianya di akun twitter miliknya “Terima kasih atas sambutan yang luar biasa di Bahrain,” kicau Rio.
penampilan rio di bahrain memang sangat di tunggu di bahrain karena saat menjadi bagian GP2 bersama campos racing rio berhasil menjadi yang tercepat dan mendapatkan podium pertama di Gp bahrain prestasi itu yang di nantikan WNI yang berada di bahrain.
bahrain internasional circuit merupakan tempat dimana series ke 2 f1 akan di laksanakan Minggu (3/4/2016).
circuit tersebut merupakan circuit favorit rio dan rio pernah menjadi kampiun di circuit tersebut terbukti pada hari pertama feature race, rio menempati posisi runner up meski rio harus start di urutan ke 12 hari selanjutnya di kategori sprint race rio jadi yang tercepat ia menghabiskan 23 lap dengancatatan waktu terbaik 41 menit 35,490 detik.
akankah kegemilangan Rio haryanto terus berlanjut di bahrain yang jelas kita dukung terus pembalap indonesia Rio haryanto.