2016-Yamaha-YZR-M1-Valentino-Rossi-58Nusantarapost.com- seri ke dua motoGp akan dilangsungkan di sirkuit Termas de Rio Hondo argentina di sini akan terjadi perebutan podium ajang bergengsi kuda besi dunia itu.
semua pebalap motoGP menyiapkan strategi khusus pada seri kali ini tak terkecuali
pembalap penuh pengalaman Valentino rossi di seri terakhir di qatar rossi memang belum
mampu menunjukkan tajinya the doctor hanya mampu finish di urutan ke empat di bawah marc marquez yang membuatnya kehilangan poin penuh dari rekan se tim sekaligus rivalnya jorge lorenzo
kehilangan poin di qatar di pastikan akan menambah motivasi pembalap berambut keriting
itu mengungkapkan semngatnya menyambut seri ke 2 tersebut “Berbicara mengenai Argentina, saya senang pergi ke sana. Di tempat ini saya punya banyak penggemar, yang tentunya senang merasakan kasih sayang dan semangat yang mereka berikan. Saya punya kenangan baik di sini tahun lalu,meski sulit untuk bisa mengulangnya lagi, namun saya akan mencoba berusaha sebaiknya ,” ujar Rossi.
“Di Argentina, kami harus melakukan yang terbaik melebihi pekerjaan yang dilakukan di Qatar, demi mendapatkan podium. Saya sangat menyukai sirkuit Termas dan kami akan berusaha semampunya,” tambah Rossi.
rossi patut sesumbar karena tahun lalu dia mampu menaklukan sirkuit termas de Rio
dengan menjadi kampiun meskipun tidak mudah menakklukannya lagi di tahun ini mengingat beberapa tim pabrikan
juga mampu menambah daya saing pembalap tim papan atas seperti ianone, doviziozo dan
vinales.
nama terakhir bahkan sempat di gembar gemborkan akan di rekrut yamaha untuk menggantikan antara lorenzo dan juga rossinamun pihak yamaha membantah kabar angin tersebut dengan memperpanjang kontrak kedua pembalap tersebut setidaknya sampai seri 2016-2017 berakhir bisa jadi kemenangan di circuit termas akan menjadi bayaran sepadan kepada Yamaha yang berbaik hati memperpanjang kontraknya di yamaha