messi-argen

nusantarapost.com – Kemenangan Argentina melawan Bolivia 2:0 di Pra piala dunia 2018 zona Conmebol tak hanya menjadi kabar yang cukup mengenakkan bagi fans Argentina melainkan kemenangan yang cukup spesial bagi Leonel Messi.

Di kutip dari Dailymail, Messi ikut menyumbang satu goal untuk argentina, dengan satu goal tersebut, ia menambah daftar goal untuk Timnas Argentina dengan torehan 50 goal.

Dengan 50 goal tersebut jalan messi menjadi pencetak goal terbanyak sepanjang sejarah untuk argentina sangat terbuka lebar, Leonel Messi hanya perlu 6 goal lagi untuk menyamai rekor pencetak goal terbanyak argentina yang saat ini masih di pegang Gabriel Batistuta.

“Kami masih mendapatkan jalan yang panjang. Yang terpenting saat ini adalah tentu saja kemenangan,” Ucap Messi.
“Saya sangat senang dengan gol ke 50. Tapi kemenangan ini lebih penting karena membantu kami terus berkembang,” lanjutnya.

Dalam pertandingan ini argentina bisa menguasai pertandingan sejak awal freekick di bunyikan. dan hasilnya Argentina membuka skor melalui Gabriel Mercado pada menit 20.

 

Tak lama setelah itu, sekitar 10 menit kemudian tepatnya di menit 30 giliran sang mega bintang leonel messi yang memperlebar jarak skor menjadi 2:0 melalui titik putih (pinalty).