inul

Nusantarapost.com – Beberapa waktu lalu setelah rumah karaoke milik pedangdut Inul Daratista kebakaran, namun selepas dari itu Inulpun sempat dituduh melakukan pelanggaran hak cipta. Namun kini perseteruan Inul dan Nagaswara kini telah berakhir. Dalam persidangan yang digelar pada Selasa (29/3), pihak pengadilan memutuskan untuk membebaskan pemilik karaoke dari seluruh dakwaan.

Keputusan tersebut membuat Inul langsung berurai air mata. Pasalnya, Inul bahagia dapat menyelamatkan karyawan yang bekerja di rumah karaokenya. Jika kalah, bukan tidak mungkin Inul akan menutup karaoke atau memberhentikan para karyawan.

“Bayangkan, ini kan kerjaan saya. Karyawan saya juga banyak sekali, sepuluh ribu. Bayangin kalau tidak saya jaga dengan baik,” ujar Inul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara belum lama ini. “Jadi ini suatu kepercayaan buat saya menjaga Inul Vista dan anak buah semuanya, menjaga kepercayaan masyarakat bahwa saya memberikan hiburan yang sehat.”

Sebagai ungkapan bahagia, Inul pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung. Ia pun kembali menegaskan jika dirinya hanya berniat untuk memberikan hiburan yang terbaik.

“Terima kasih banyak buat semua teman-teman yang sudah mendukung saya selama ini. Delapan bulan, mungkin hampir satu tahun,” lanjut Inul. “Di sini saya bekerja untuk masyrakat dan memberikan hiburan yang terbaik.”