rumah

Nusantarapost.com – Jenazah Nazmul Irphan, ayahanda Nazril Irham atauyang biasa disapa Ariel NOAH rencananya akan dikebumikan di TPU Nagrog, Ujung Berung pada Rabu (30/3/2016), sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum di bawa ke TPU, jenazah terlebih dahulu akan disholatkan di masjid dekat kediaman almarhum di jalan Tanjung Sari Raya nomor 58, Antapani, Bandung.

Namun hingga saat ini belum ada rekan Ariel yang terlihat di rumah duka. Pihak keluarga pun masih belum bisa dimintai keterangannya.

Di rumah duka Rabu, (30/3/2016) pagi, persiapan terus dilakukan oleh pihak keluarga. Tenda untuk para pelayat sudah tersusun rapi, para pelayat pun satu per satu mulai berdatangan ke rumah yang berwarna dominan krem tersebut.

Jenazah almarhum rencananya akan di sholatkan terlebih dahulu di mesjid Jami Al-Huda yang ada sekitar 100 meter dari lokaai rumah duka. Setelah itu nantinya jenazah akan langsung dibawa ke TPU Nagrog di daerah Ujung Berung untuk disemayamkan.

Jika tidak ada perubahan, rencananya Ariel beserta keluarga akan memberikan keterangan seusai jenazah Nazmul Irphan disholatkan.