raffi

Nusantarapost.com –┬áBaru baru ini Raffi Ahmad telah mandatangi kantor polisi guna melaporkan oknum yang tak bertanggung jawab atas pemalsuan merk RA Jeans miliknya.

Setiap pengusaha pasti akan merasa geram jika produk yang diciptakannya dengan susah payah begitu saja dibajak oleh orang lain. Aktor yang juga pengusaha ini benar-benar geram.

Saking geramnya, Raffi sampai harus mendatangi kantor polisi. Dia mengadu kepada kepolisian karena banyak yang memalsukan produk jeans-nya.

Lewat akun Instagramnya @raffinagita1717, Raffi menuliskan caption, “Kami akan bertindak tegas kepada setiap pelaku pemalsuan produk RA Jeans. Terima kasih atas support sahabat semua dengan segera menginfokan kepada kami bila menemukan penjual yg diduga menjual produk bajakan RA Jeans. Kami akan segera menelusurinya, dan apabila terbukti bersalah kami akan lapor ke pihak yg berwajib seperti pada foto di atas. Terima kasih.”

Dalam laporan tersebut, terlihat jika ada banyak barang bukti yang ditemukan oleh Raffi. Total ada 6 potong kaos dengan merek RA Jeans yang terbukti palsu.

Kasus ini pun segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Selalu beli barang yang asli ya, bukan yang bajakan