persib

nusantarapost.com – Persib Bandung atau yang biasa di juluki Maung bandung mendapatkan kabar yang kurang mengenakkan setelah tiga pemain andalan mereka (Yanto Basna, Hariono dan yandi softyan) tidak bisa turun dalam pertandingan semi final Bhayangkara Cup 2016 karena akumulasi dua kartu kuning yang di terima tiga pemain tersebut.

Kehilangan tiga pemain andalan terutama Hariono dan Yanto Basna akan sangat merugikan persib yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan semi final ini yang akan dilakoni Rabu (30/3/2016) nanti menghadapi runner up Bali United.

 

Kehilangan ke-tiga pemain tersebut membuat pelatih Dejan Antonic harus berfikir ekstra keras karena Maung Bandung sendiri membutuhkan kemenangan untuk melaju ke final, Dengan kehilangan dua pemain kunci yang telah mensukseskan Maung Bandung menjadi juara Groub A tersebut Tentunya pertandingan semi final ini akan menjadi ujian berat bagi Maung bandung.

Walaupun berat, Dejan Antonic tidak kehilangan strategi pelatih Maung Bandung ini sudah mempersiapkan pemain yang setara dengan posisi yang di tinggalkan pemain kunci tersebut.
Menurut Dejan persib bandung adalah tim yang memiliki pemain dengan komposisi yang sangat baik.

 

“Sudah biasa di sepak bola seperti itu, tapi enggak ada masalah karena ada pemain yang lain. Mereka sudah siap dan kita bisa rotasi. Kita percaya ke semua pemain yang kita punya termasuk di cadangan. Enggak ada masalah,” ucap Dejan.

 

Dejan juga menilai Bali United adalah tim yang sangat baik, Walaupun Maung Bandung punya rekor tidak pernah kalah dari bali united. Namun, Dejan tidak pernah meremehkan Bali United, Menurut Dejan dengan adanya pemain asing yang dimiliki bali united tentu saja menambah kekuatan dari tim yang berjuluk Serdadu Tridadu Tersebut.

 

“Meski sudah beberapa kali ketemu, tapi besok beda. Sekarang dia (Bali United) punya pemain asing. Kemarin dia menang 1-0 lawan Polri dan bisa lolos. Kalau ada orang bilang game ini easy, saya enggak setuju,” ucap dejan.

 

Bandung sebenarnya lebih di unggulkan dengan bertindak sebagai tuan rumah.

 

“Kita ada target. Kita main di rumah tentunya harus hati-hati yang penting bagaimana kita memasukkan gol dan menang, tapi pertandingan ini berat buat kita,” Lanjut Ucapnya..