cathy

Nusantarapost.com – Cathy Sharon digugat cerai Eka Kusuma pada 1 Desember 2015. Pernikahan mereka sudah dikaruniai dua orang anak. Namun dari pihak Cathy Sharon tak menginginkan kedua belah pihak berpisah, dengan alasan mereka memiliki anak yang masih kecil yang masih butuh perhatian, Apalagi dari Eka.

“Karena intinya ada pada masalah anak. Anak dan juga cinta kasih keluarga mereka. Karena baru berjalan 4 tahun dan juga didukung oleh keluarga dan pengugat itu sendiri yang menyatakan bahwa keluarga mereka masih bisa utuh kembali, masih bisa sejalan dan membuka lembaran baru kembali,” ungkap Romy Tahrizy, kuasa hukum Cathy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut Romy, berbagai cara dilakukan pihak Cathy untuk rujuk dengan pria yang dinikahinya 14 April 2012 tersebut.

“Pihak kami sih terus berharap bahwa masih bisa didamaikanlah di antara kedua belah pihak. Karena ini harapan dari ibu Cathy juga dan juga harapan dari orangtua, pihak keluarga dari bapak Eka itu sendiri. Dan, anak mereka juga masih sangat kecil dan membutuhkan kasih sayang dari kedua orangtuanya, terutama dari Eka,” ujarnya.

Namun, hingga saat ini Eka masih tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari Cathy.

“Kalau itu internal mereka ya. Tetapi pihak kami sudah menjalaninya dengan melakukan mediasi dengan kuasa hukum dari penggugat. Cuma sampai sekarang belum ada titik temu, jadi sampai sekarang mediasi dilanjutkan secara internal oleh keluarga mereka,” ujarnya.

SHARE
Cewek cute, manis, pendiam dan Pintar ini bercita-cita menjadi sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua nya. Sederhana sekali.