ramlan

Nusantarapost.com – Nama Olla Ramlan baru baru ini tengah ramai di perbincangkan oleh publik, Pasalnya penampilan Olla dinilai oleh beberapa pihak terlalu ‘vulgar’ saat ia tampil di televisi. Pada saat itu wanita asal Banjarmasin ini tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna putih.

Memang jika dilihat sekilas tidak ada hal yang aneh dengan pakaian yang dikenakannya. Namun jika diperhatikan lebih cermat, Olla Ramlan seakan-akan tidak memakai bra. Hal ini pun menjadi perbedatan di media sosial.

Antonius Kelly selaku General Manager Production ANTV pun angkat bicara tentang baju kontroverisal Olla ini. “Menurut saya, itu hanya model baju yang dipakai oleh Olla. Tidak seperti yang dipikirkan oleh orang-orang,” ujarnya, Sabtu (26/3/2016).

Ia juga menambahkan jika tidak mungkin artis sebesar Olla tak memperhatikan penampilannya.

“Tak mungkin artis terkenal seperti Olla Ramlan tak memperhatikan penampilannya. Apalagi acara tersebut disiarkan di televisi,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan jika manajer Olla Ramlan, Muhammad Ali Roby membantah anggapan jika istri dari Aufar Hutapea ini tak mengenakan bra. Itu memang model bajunya seperti itu (kupnat),” ujar Muhammad Ali Roby saat dihubungi Bintang.com melalui telepon, Sabtu (26/03/2016).

Ini bukan pertama kalinya Olla Ramlan tersandung masalah penampilan. Pada tahun 2011 lalu, Olla secara tak sengaja memperlihatkan pakaian dalam yang dikenakannya saat mengisi sebuah acara di televisi. Pada saat itu, alhamarhum Olga Syahputra bercanda mendorong Olla ke dalam kolam. Celakanya saat itu Olla mengenakan pakaian tipis sehingga pakaian dalamnya tersorot kamera.