gita

Nusantarapost.com – Untuk menemukan anak-anak bertalenta di bidang musik sebagai generasi baru dalam program bernama Di Atas Rata Rata (DARR), artis musik Gita Gutawa (22) mengaku kerap silang pendapat dengan sang ayah, Pemain musik, pencipta lagu, aranjer, dan produser musik kenamaan Indonesia Erwin Gutawa (53).

Sebagai seorang penyanyi yang berkarier sejak usia 11 tahun, Gita menggunakan sudut pandang pengalaman pribadi untuk memahami anak-anak berbakat yang mereka temukan. Karena itu, Gita sering “memaksa” sang ayah memasukkan idenya.

“Aku lebih ke sudut pandang aku yang pernah jadi penyanyi di umur belasan. Jadi kadang membujuk Papa,” kata Gita. “Memaksa namanya,” timpal Erwin lalu tertawa.

“Biasa sih (beda pendapat). Maksudnya aku sama Papa mungkin punya pendapat yang berbeda,” kata Gita kepada wartawan usai konferensi pers peluncuran album DARR 2, di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015) malam.

Namun, untungnya ia dan ayahnya tak sampai bertengkar kendati memiliki ide masing-masing yang ingin dituangkan dalam album DARR 2. Keduanya memilih berdiskusi mencari jalan keluar yang terbaik.

“Enggak pernah berantem. Pasti aku ada pendapat apa, Papa pendapat apa. Aku menghargai karena dia punya pengalaman yang lebih banyak,” tutur Gita.