stella

Nusantarapost.com – Disinggung soal persiapannya menyambut film terbarunya itu, pemilik tembang Gelisah 2014 ini mengaku belum melakukan persiapan khusus. “Belum ada persiapan yang gimana-gimana sih, jalanin aja dulu, paling stok vitamin. Kalau panas bikin hitam, ya sudahlah. Kita syuting kebanyakan memang di pantai, ya udah siap hitam. Siapin sunblock aja,” tukas pelakon di film Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014) ini tetawa lebar.

Sukses di dunia tarik suara bersama grup vokalnya terdahulu memang tak membuatnya cukup puas. Mantan personel grup idol JKT48, Stella Cornelia kembali mencoba peruntungannya di ranah film. Penyanyi, aktris dan model ini ingin mencicipi genre film yang berbeda. Adegan demi adegan di layar lebar akan dilakoninya dalam film komedi khas Papua bertajuk Raja Mop, yang akan mengambil lokasi syuting dalam waktu dekat ini di Papua.

Penyanyi dan aktris kelahiran Semarang, 3 November 1994 ini memang penyuka traveling, namun ke Papua ia belum pernah. Tak heran jika ia memanfaatkan momen itu menjadi pengalaman pertamanya mengunjungi negeri mutiara hitam itu.

“Aku belum pernah ke Papua, ini pengalaman pertama. Mudahmudahan ke depannya bisa lebih dekat lagi dengan Papua ya,” ujar Stella, saat ditemui di kawasan Roxy, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meski film terbarunya itu bergenre komedi, namun aktris yang pernah berlakon di film Bidadari Terakhir” (2015) ini mengaku tak mendapat porsi melawak.

“Aku nggak terlalu banyak dapat komedi ya. Aku malah banyak porsi sedihnya nanti,” papar penyanyi yang pernah tergabung di grup JKT 48.

Stella mengungkapkan, film terbarunya nanti adalah film komedi yang berbeda. Di film itu, komedi yang diangkat adalah komedi khas Papua. “Film Mop ini komedi yang berbeda ya. Film ini mengangkat joke khas Papua sendiri,” jelas kakak dari member JKT 48, Sonia Natalia ini.