aliando

Nusantarapost.com – Aliando Syarif, Aktor ganteng yang terkenal di dunia hiburan semenjak membintangi sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”. Memiliki tampang sekaligus karier yang cukup bagus, rupanya membuat Aliando justru galau dengan pendidikannya.

Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu mengaku belum tertarik untuk melanjutkan pendidikannya hingga jenjang universitas. Padahal, Aliando kini masih hanya mengantongi ijazah Sekolah Menengah Atas (SMA) saja.

Aliando pun mengungkapkan alasannya mengapa hingga saat ini ia masih belum memutuskan untuk melanjutkan kuliah. Menurut Aliando, pihak keluarga pun tidak pernah mendesak dirinya untuk berkuliah.

“Sudah lulus SMA, sudah banyak ilmu yang didapat,” ujar Aliando saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. “Makanya aku belum tau mau lanjut kuliah atau enggak.”

“Kalau anak kuliah kan enggak mudah, karena nanti ngantuk atau gimana. Makanya fokus satu saja sih,” lanjut Aliando. “Semua tanggung jawab Ali. Harus memperbaiki itu semua, buktiin ke keluarga juga. Mereka dukung apa yang Ali pilih.”