ahmad-dhani-mulan-jameela

Nusantarapost.com – Di usia kehamilan Mulan Jameela yang ke-5 bulan, Ahmad Dhani rupanya sudah menyiapkan nama khusus bagi sang buah hati. Tak untuk nama laki-laki, mantan suami Maia Estianty itu juga menyiapkan nama khusus untuk bayi perempuan.

“Kalau nama ada beberapa, masih banyak pilihan. Nanti kalau USG-nya di bulan-bulan berikutnya benar-benar cowok, baru nanti pilih nama cowok,” ujar Dhani saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

“Mungkin antara Ahmad Komeni atau Ahmad Levi. Kalau cewek namanya seperti nenek saya, Elvira Giorgina Constantine.”

Sebelumnya, Dhani mengaku menginginkan anak perempuan lagi. Namun hasil pemeriksaan dokter justru memperlihatkan janin Mulan yang berjenis kelamin laki-laki. Mengaku tak kecewa, Dhani pun menyerahkan kepada Tuhan.

“Hasil USG-nya sih cowok, tapi saya ingin cewek. Waktu Mulan hamil pertama, saya mau anak cowok, tapi ternyata dikasihnya cewek. Ternyata enak banget punya anak cewek,” lanjut Dhani. “Kita memang enggak bisa menentukan, karena pilihan Tuhan yang terbaik. Perempuan itu anugerah, mungkin ada anugerah di balik bayi cowok.”

Musisi Ahmad Dhani mengaku sudah menyiapkan nama untuk buah cintanya yang saat ini sedang dikandung oleh istrinya, Mulan Jameela.

Sama dengan nama ketiga putra buah pernikahan pertamanya dengan Maia Estianti, Dhani memberikan nama bernuansa Islam.

“Sudah. Muhammad Ali Syailendra, Muhammd artinya nabi Muhammad, Ali Imam Ali dan Syailendra raja jawa,” kata Dhani saat ditemui di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2016).

Dhani mengaku merindukan saat Al masih kecil. Sehingga dia berharap saat putranya nanti lahir bisa dipanggil dengan nama Al seperti anak pertamanya Ahmad Al Ghazali.

“Muhammad Ali di panggil Al. Ya saya masih kangen Al yang kecil. Sekarang Al udah gede udah jarang ketemu,” lanjut Dhani.

Hingga saat ini kehamilan Mulan sudah memasuki 7 bulan. Bahkan menurut pelantun lagu ‘Aku Cinta Kau Dan Dia’ itu, kesehatan istrinya selama baik nampak terlihat baik.