sazkia

Nusantarapost.com – Pendangdut Zaskia Gotik menyesali semua ucapannya. Candaanya yang menyebut sila kelima Pancasila “bebek nungging” dituding sebagai sebuah pelecehan. Dengan segenap hati, ia meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

Zaskia mengaku siap di penjara jika kasus tersebut terbukti bersalah. Kontroversi yang telah terjadi menjadi sebuah pelajaran yang amat berharga untuk wanita yang selalu menyebut dirinya Neng tersebut.

“Ini sudah terjadi saya ikhlas terima ini. Saya ikhlas [dipenjara] menerima semua ini saya ridho, ini pembelajaran berat untuk Neng,” ujar Zaskia Gotik ditemui saat jumpa pers di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Zaskia yang saat itu ditemani pengacaranya Eddy Ribut Harwanto dan juga kekasihnya, Ryan, siap menghadapi hal terburuk yang menimpanya. Ia menganggap hal ini sebagai sentilan keras buat kehidupannya.

“Ikhlas, ikhlas, ikhlas, apapun yang terjadi di hidup Neng, ikhlas, Neng tahu Allah tahu niat saya, saya ikhlas lahir dan batin, saya minta maaf saja,” ujar Zaskia dengan mata memerah menahan tangis.