msnnusantarapost.com – Barcelona maupun Real Madrid adalah dua Team terbaik di dunia saat ini dengan kualitas pemain yang di atas rata-rata, tak heran jika duel antara Barcelona vs Real Madrid (el clasico)selalu menjadi duel panas dan menarik yang selalu di tunggu masing-masing fans.

Kedua team ini diperkirakan bisa memainkan trisula-trisula maut mereka yaitu MSN (Messi, Suarez, Neymar) di kubu barcelona, dan BBC (Benzema,Bale,C.Ronaldo) di kubu Real Madrid secara bersamaan saat Barcelona vs Real Madrid yang di jadwalkan awal bulan april tepatnya hari Minggu, 3 April, 01.30 Camp Nou, Barcelona.

Real Madrid bisa menurunkan Trio BBC secara bersamaan setelah sebelumnya Bale dan Benzema sudah jarang di turunkan akibat sering cidera.
Dengan lengkapnya trio BBC di lini depan saat ini tentu saja semakin menambah daya gedor Real Madrid, terbukti di minggu kemaren saat menghajar sevilla 4:0 di santiago.
Ronaldo, benzema, Bale masing-masing mencatatkan namanya di papan skor saat menghadapi sevilla sementara satu goal lainnya di catat oleh Jase.
musim ini BBC telah mengemas 80 gol, Ronaldo (41 gol), Bale (15 gol), dan Benzema (24 gol).
Sementara di kubu tuan rumah (Barcelona) tetap mengandalkan trio MSN (messi, suarez, neymar) yang musim ini sedang tajam-tajamnya, mengemas 107 gol untuk Barcelona,  Messi (37 goal), Suarez (43 goal), dan (Neymar 27 goal).
Di pertandingan sebelumnya Barcelona vs Real Madrid bulan November 2015 lalu, Trio MSN lebih bersinar walaupun Leonel Messi turun di babak Ke-Dua, Trio MSN mempermalukan Real Madrid dengan kemenangan besar 4:0 di hadapan pendukungnya sendiri (santiago bernabeu).
Namun Trio BBC bisa berkesempatan membalas kekalahan menyakitkan itu di Camp Nou pada april mendatang.

BBC memberi banyak hal untuk tim. Menyenangkan melihat mereka mencetak gol dan saling memberi assist” ujar marcello di kutip dari situs resmi madrid .

Masih banyak waktu yang tersisa bagi kami untuk tampil lebih baik dan kami ingin terus berbenah. Sekarang kami akan rihat sejenak, tapi setelahnya kami punya pertandingan besar: El Clasico. Kami akan memberikan segalanya demi meraih kemenangan” imbuhnya.

Kata yang sama juga di ucapkan penjaga gawan real madrid yaitu keylor navas.

“Kami akan ke sana dengan mentalitas pemenang. Kami punya kualitas untuk meraih tiga angka, yang akan memberi kami banyak energi untuk lanjut di Liga Champons. Kami ingin ke sana dan menang. Itulah yang akan coba kami lakukan,” imbuh Keylor Navas.