NikitaMirzani

Nusantarapost.com – Saat ini kasus prostitusi dikalangan para artis tanah air kembali terjadi. Baru-baru ni polisi telah menggerebek dua nama artis sekaligus yaitu Nikita Mirzani dan PR di sebuah hotel berbintang di jakarta.

Kasus prostitusi ini bukan hal baru yang terjadi di tanah air. Sebelumnya kasus ini juga melibatkan artis berinisial AA yang juga sempat menghebohkan dunia hiburan beberpa waktu lalu. Lalu sekarang siapa sajakah artis yang tersandung kasus prostitusi dan sudah bersentuhan dengan hukum? Berikut diantaranya..

Amel Alvi
Inisial AA sempat jadi bahan perbincangan masyarakat indonesia saat ia ditangkap oleh pihak kepolisian. Robbi Abbas sang mucikari pun akhirnya di jebloskan ke dalam penjara. Tarif yang pungut oleh Amel Alvi sebesar Rp.80 juta.

Anggita Sari
Anggita Sari yang juga merupakan seorang artis juga terjebak dalam kasus prostitusi, bahkan terungkap jika tarif Anggita Sari sebesar Rp.7,5 juta. Angka tersebut terungkap saat ia melakukan persidangan di Surabaya.

Putty Revita
Inisial PR memang terdengar baru, dan ternyata dia adalah Putty Revita dia merupakan seorang model asal kalimantan. Putty ditangkap bersama dengan artis Nikita Mirzani di sebuah hotel di jakarta. Kabar yang terdengar bahwa dia juga pernah dekat dengan Ariel Noah berdasarkan foto mereka yang tersebar di internet.

Nikita Mirzani
Hanya dalam waktu sekejap nama Nikita Mirzani jadi bahan perbincangan masyarakat indonesia. Nikita Mirzani ditangkap di hotel berbintang di bilangan jakarta, saat ini belum ada kepastian berapa tarif yang di minta untuk menggunakan jasanya, namun beredar kabar angka berkisaran Rp.65 juta untuk ongkosnya.