20151019114012-nikita-mirzani-

Nusantarapost.com – Penangkapan terhadap artis Nikita Mirzani dan PR oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di Jakarta. Pihak kepolisian pun mengumumkan barang bukti yang telah ditemukan di lokasi kejadiaan.

Dari alat kontrasepsi hingga tagihan hotel dan juga bukti berupa sejumlah transfer uang menjadi barang bukti polisi saat menangkap Nikita Mirzani dan PR.

“Barang bukti yang kita simpan selain transfer rekening, koran, pakaian dalam, tagihan hotel, kondom dan handphone yang sedang di klonning.” kata kasubdit 111 Direktoran Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana saat ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jumaat (11/12/2015).

Hingga saat ini setelah pemeriksaan yang telah berlangsung sekitar jam 9.30 WIB Jumaat (11/12/2015). Nikita Mirzani akan di larikan ke dinas sosial, Cipayung, Jakarta Timur karena hal ini bukanlah prostitusi online melainkan tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

“Diserahkan ke dinas sosial kalau prostitusi kami lepas begitu saja ini terjadi eksploitasi baik secara ekonomi dan materil. makanya kami ke dinas sosial korban karena untuk mengembalikan mental korban.” ujar Kombes Umar Surya Fana.