9-cara-alami-untuk-rambut-berkilau-dan-sehat-3934232

Nusantarapost.com – Salah satu mahkota bagi wanita adalah rambut. Iya rambut..Tidak sedikit wanita yang sangat menjaga dan merwat rambut mereka agar tetap terlihat indah dan harum.

Tetapi kondisi rambut tidak selalu bagus dan cantik. Polusi udara, asap kendaraan dijalan dan debu juga dapat memicu kerusakan bahkan bau tak sedap pad rambut anda.

Untuk anda yang ingin melakukan perawatan pada rambut agar tetap wangi dan sehat bisa memakai bahan-bhan sederhana berikut ini:

-Minyak Pohon Teh
kandungan antimikroba yang ada di dalam minyak ohon teh dapat memecahkan masalah pada rambut yang bau. Selain itu minyak pohon teh juga dapat menyembuhkan masalah ketombe. Cairkan beberapa tetes minyak dan lakukan pemijatan pada kulit kepala, dan setelah itu bilas hingga bersih.

-Pasta Tomat
Tomat ternyata juga dapat mengatasi bau pada rambut. Buah ini dapat mempertahankan keseimbangan pH rambut, oleskan tomat ke seluruh permukaan kulit kepala selama 30 menit sebelum keramas.

-Sari Cuka Apel
Buatlah larutan sari cuka apel dengan air ramuan ini dapat mengilangkan bau pada rambut.

-Soda Kue
Soda kue ini merupakan solusi paling efektif untuk perawatan rambuat dan ampuh mengilangkan bau tidak sedap pada rambut anda. Bahan ini bisa mengurangi sifat manis pada kulit kepala sehingga mengontrol aroma yang tidak sedap. Ambilah satu sendok soda kue dan campurkan dengan air. Oleskan pada rambut dan diamkan selama lima menit setelah itu bilas dengan air bersih.