sammy-14

Nusantarapost.com – Langkah baik yang diambil oleh pihak Sammy Simorangkir untuk mencabut gugatan yang dilayangkan kepada label Pro M di pengadilan Negeri Jakarta Pusat, telah disambut baik oleh pihak label.

Jaffrey Djajasaputra selaku direktur utama Pro M menjelaskan bahwa langkah tersebut adalah niat baik dari pihak Sammy untuk menyelesaikan masalah dengan damai.

“Kami berharap ini adalah langkah awal dari niat baik Sammy untuk duduk bersama dan menyelesaikan masalah yang ada dengan menggunakakn hati nurani dan berkepala dingin,” ujar Jeffrey saat ditemui di Jakarta.

Jeffrey juga menegaskan jika pihaknya telah memiliki beberapa bukti kuat sehingga dia sangat yakin dengan kemenangan jika laporan tersebut dilanjutkan.

“Kami hanya bisa yakin 100 persen di pihak yang benar, kami memiliki bukti konkrit, kalau kami benar. Saya tegaskan bahwa hati kami bersih dan tidur kami nyenyak,” ungkapnya.

Akan tetapi Jeffrey mengatakan kalau pihaknya belum ada niatan untuk melaporkan pihak Sammy atas masalah tersebut. Ia berharap penilaian terhadap labelnya akan kembali pulih.

“Kami berusaha untuk selalu bertahan tanpa memukul balik. Kami hanya akan mengambil langkah tersebut apabila diperlukan dan dapat kami pertanggung jawabkan. Kami yakin saat kasus ini selesai nanti, nama baik kami akan pulih sepenuhnya dan segala kebohongan publik yang terjadi akan terungkap dengan sendirinya,” ungakpnya dengan tegas.