jenazahNusantarapost.com –¬†Sebagian orang pasti sudah mengetahui yang namanya mati suri. Ya, mati suri adalah keadaan dimana orang yang sudah dinyatakan meninggal namun beberapa waktu kemudian orang yang sudah meninggal itu hidup kembali. Kejadian ini memang terdengar membingungkan, namun kejadian ini memang benar-benar ada di dunia nyata.

Salah satu contoh fenomena langka ini terjadi pada seorang pria tunawisma yang berasal dari daerah Mumbai, India. Seperti yang telah dikutip oleh Hindustantimes, Rabu (14/10), pria yang tidak diketahui nama ataupun identitasnya ini ditemukan tergeletak begitu saja di sebuah halte bus dikota Mumbai. Bahkan yang lebih parahnya lagi telinga dari pria ini sudah dipenuhi belatung dan kulitnya sudah membusuk.

Para warga yang melihat kejadian itu langsung menelpon phiak rumah sakit setempat. Para petugas medis pun langsung datang ke tempat kejadian dan membawa jenazah tersebut ke rumah sakit. Berdasarkan pemeriksaan lebih lanjut, diketahui jantung pria ini sudah berhenti berdetak. Dengan begitu pihak rumah sakit menyatakan bahwa pria ini sudah meninggal dunia.

Namun anehnya setelah jenazah ini sudah dipindah ke kamar mayat untuk dilakukan autopsi, tiba-tiba jenazah pria itu menunjukkan beberapa gerakan yang menandakan adanya sebuah kehidupan pada tubuh pria itu. Kontan hal ini membuat para petugas terutama dokter yang menangani jenazah tersebut kaget bukan kepalang. Setelah itu tim medis segera melakukan pemeriksaan dan penyelamatan selama 15 menit dan jantung pria tersebut kembali berdetak dan dinyatakan hidup kembali. Hingga saat ini belum diketahui penyebab mati suri pada pria itu.